Resize 20231228 171819 9495

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Ribuan relawan Kang Jimmy deklarasi dukunganya terhadap Caleg DPR RI Vera Febyanthy di Resto Alam Ceria, Jl Surotokunto Karawang secara simbolis dengan pemakain rompi. Kamis (28/12/2023)

Diketahui, Vera Febyanthy yaitu Caleg dari Partai Demokrat nomer urut 1 dengan Daerah Pemilihan (Dapil) VII, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutanya, Kang Jimmy mengatkan “ Tenang, Tenang saja Bu Vera, Saya dan Relawan sudah bersama Bu Vera, begitulah sambutan pembuka Kang Jimmy seperti menirukan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka beberapa waktu lalu kepada Prabowo Subianto.

Lanjut Kang Jimmy yang meminta kepada relawan untuk satu komando dalam menentukan sikap pilihanya terhadap Vera Febyanthy. Karena Vera sendiri dinilai mampu dan terbukti membawa aspirasi masyarakat Karawang.

“Saya meminta untuk satu komando. Dan saya akan turun gunung di 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang,” kata Kang Jimmy dihadapan ribuan relawan.

Bahkan, masih dikatakan Kang Jimmy yang menyerukan untuk tidak memilih seseorang yang haus akan kekuasaan.

“Sampaikan kepada semua orang jangan memilih seseorang yang jabatanya belum habis ditinggalkan untuk mengejar kekuasaan lainya. Jangan takut dengan nama besar seseorang. Tidak ada tokoh hebat di Karawang, yang ada kerja konkrit berbasis data,”

Ditempat yang sama, Vera Febyanthy dalam sambutanya menegaskan bahwa dirinya bukan kader kaleng-kaleng. Maka memilihnya adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkan program-program untuk kepentingan masyarakat Karawang.

“Kang Jimmy dan seluruh relawan bisa bangga mendukung saya, karena saya bukan kader kaleng-kaleng. Saya memberi bukti bukan PHP. Dan saya juga tercatat sebagai Wakil Ketua Umum Demokrat, ayah saya itu salah satu pendiri partai demokrat dengan Pak SBY,” katanya yang mendapat tepuk tangan dari ribuan relawan.

Bahkan, dirinya juga menegaskan bahwa program-programnya selama ini sudah banyak diterima oleh masyarakat Karawang. Seperti, bantuan traktor untuk petani, kapal untuk nelayan dan rumah layak huni serta masih banyak mainnya. (tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *