Maxim

Jawa Barat | Maxim adalah layanan penyedia transportasi online yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Tahun ini Maxim merayakan tahun ke 5 operasionalnya di Indonesia. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya.

Sekarang Aplikator penyedia layanan ride-hailing Maxim semakin memperluas daerah layanannya di Jawa Barat dengan hadir di kota Cikampek. Masyarakat dapat menggunakan beragam layanan Maxim seperti transportasi online hingga pemesanan dan pengiriman barang.

Hal tersebut dikatakan Head of Subdivision Maxim Cikampek yakni Harry Satria dalam siaran persnya.

Harry mengatakan bahwa layanan yang disediakan Maxim untuk masyarakat Cikampek antara lain adalah layanan transportasi Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang). Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

Harrry optimis dengan hadirnya Maxim di kota Cikampek bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui layanan-layanan digital berbasis aplikasi.

“Saya senang dengan peluncuran Maxim di Cikampek dan saya berharap kehadiran Maxim dapat memudahkan mobilitas masyarakat, dengan memenuhi segala kebutuhan transportasi, dan juga memberikan dampak positif terhadap perekonomian daerah,” kata Harry.

“Maxim telah menyelesaikan orderan pertamanya dengan layanan Car dengan rute pengantaran penumpang dari Han Daw Indonesia di jalan Kawasan Industri (Kalihurip) menuju Pool PT Sil Cikampek Jalan Bukit Akasia II  (Kamojing) dengan tarif Rp20.100,-“, lanjut Harry.

“Untuk menggunakan berbagai layanan yang ada, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim yang tersedia di Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim”, terang Harry.

Masih dikatakan Harry bahwa bagi masyarakat Cikampek yang berminat menjadi mitra Maxim dapat melakukan pendaftaran di situs https://sea.taxseepro.com/id/id-ID/ untuk mitra driver dan situs https://merchant-id.taximaxim.com/ untuk mitra Merchant (toko & restoran). Masyarakat juga bisa mengunjungi kantor Maxim Cikampek di Jalan Jendral Ahmad Yani, Cikampek Selatan, Karawang, Provinsi Jawa Barat 41373. Sementara untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi staf admin Maxim melalui email Cikampek@taximaxim.com, untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com, tutupnya.

(dks/red)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!