Img 20231230 Wa0099

Banten | Menjelang akhir tahun 2023, jajaran Pengurus Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Pandeglang menggelar refleksi akhir tahun untuk mengevaluasi berbagai kegiatan yang telah dilakukan.

Menurut Ketua PUB Kabupaten Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief bahwa rapat internal ini dilakukan untuk merefleksikan berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh PUB Pandeglang sepanjang tahun 2023 yang agar gagasan bisa direalisasikan di tahun 2024 mendatang.

“Banyak ide dan gagasan yang baik dari PUB Pandeglang belum dapat direalisasikan, untuk itu direfleksi internal apa yang sudah digagas bisa direalisasikan pada program PUB di tahun 2024 nanti,” ungkap Ki Tb. Asep Rafiudin Arief dalam acara refleksi akhir tahun 2023 tersebut, Sabtu (30/12/2023) di sekretariat Jalan Raya Labuan Kampung Ciekek Teluk Lada Kecamatan Majasari Pandeglang.

Dikatakannya, bahwa kiprah PUB Pandeglang harus bisa dirasakan keberadaan dan manfaat dari berbagai gagasan yang menjadi program PUB untuk masyarakat.

“Saya berharap setiap ide dan gagasan para pengurus dan anggota PUB bisa direalisasikan dalam program di 2024 nanti,” harapnya.

Ki Asep Rafiudin berharap anggota PUB yang sebelumnya bisa bergabung kembali agar ide dan gagasan bisa realisasi dalam PUB Pandeglang agar lebih eksistensi 

Sekretaris Umum PUB Pandeglang, Ifan Novpriyanto menjelaskan, bagaimana PUB Pandeglang bisa berpartisipasi dan punya peran untuk masyarakat dari program yang ada di PUB Pandeglang.

“Bahwasannya sekarang rekan-rekan PUB Pandeglang mayoritas tetap solid akan cita-cita PUB diantaranya sekarang ini mereka tetap jalan melakukan pemberdayaan dibidang pertanian, pariwisata dan turut serta dalam Pemilu legislatif, sehingga bulan ini memang secara lembaga existensi tidak terlihat dipermukaan, tapi saat ini kita lebih cendrung di masyarakat grasroot,” tuturnya.

“Insyaallah di Maret kita akan gebyar kegiatan panen raya di bidang pertanian dan buah-buahan yang akan dihadiri Ki Anton mantan Menteri Pertanian). Termasuk memberikan subsidi untuk perumahan bagi warga Banten,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!