Img 20240104 Wa0173

Mediasuararakyat.com – Karawang Jawa Barat | Calon legislatif dapil 1 nomor urut 7 dari Partai Gerindra Dedi Iskandar memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir diwilayah kepuh tengah kelurahan nagasari kecamatan karawang barat.

Pemberian bantuan itu Sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian atas musibah banjir. Penyerahan bantuan sembako itu diberikan langsung caleg Dedi Iskandar pada warga yang terkena musibah banjir di kepuh tengah kelurahan nagasari kecamatan karawang barat, kamis malam (04/01/2024).

Tampak hadir sejumlah Tokoh Masyarakat di Lingkungan kepuh tengah, perangkat kelurahan nagasari dan para hadirin lainnya.

Sementara, Caleg Dedi Iskandar biasa disapa Dedi Lubang yang ditemui oleh Wartawan usai penyerahan bantuan kepada korban banjir tersebut mengatakan pemberian bantuan kepada korban banjir, sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh warga yang menjadi terdampak banjir khususnya di kepuh tengah kelurahan nagasari kecamatan karawang barat. ” ucapnya.

Dengan harapan bantuan yang diberikan dapat dimanfa’atkan untuk meringankan beban para korban banjir, “pungkas Dedi Lubang.

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *