Img 20240106 Wa0002

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Pelaksanaan kegiatan pembuatan pintu gerbang di halaman parkir atau bestmen Pemerintah Daerah (Pemda) 2  belum lama usai dikerjakan ambrol.

Entah apa yang menjadi penyebabnya, sehingga hasil kegiatan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR ) yang tidak diketahui nilai kontraknya, bisa seperti itu, yang jelas dengan adanya pemasangan baut yang copot yang diindikasikan asal pasang, menimbulkan kegiatan tersebut gagal kontruksi.

Img 20240106 Wa0003

Dedi yang tinggal dilingkungan Pemda 2 , juga pemerhati kegiatan pembangunan pemkab karawang, mengatakan kepada mediasuararakyat.com, Sabtu (6/1) bahwa kegiatan, terkait baut yang copot diduga asal pasang, sehingga menimbulkan pintu gerbang tersebut ambrol, seandainya pintu gerbang tersebut tertabrak kendaraan, pasti ada bekas, tapi tidak ada bekas kalau pintu itu tertabrak.

Hal seperti ini perlu dipertanyakan ke pihak dinas PUPR dan tanggung jawab pelaksana kegiatan tersebut, karena mungkin masih ada waktu pemeliharaan yang menjadi tanggung jawab pelaksana.

Yang jelas menurut dedi, “dengan ambrol nya pintu tersebut diindikasikan gagal kontruksi, dan pelaksana jangan hanya mau untungnya saja, tapi hasilnya kurang benar”, ujar Dedi.  (Tata)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!