Img 20240112 Wa0002

Mediasuararakyat.com – Sumenep, Jawa Timur | Jalan adalah salah satu akses vital yang paling utama, sebagai penghubung antara satu tempat satu dengan yang lain nya, dan menjadi salah satu yang turut menopang kelancaran perekonomian.

Seperti halnya jalan yang ada Desa Kopedi Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, jalan penghubung antar desa ke jalan Lenteng menuju kota/jalan provinsi tersebut dalam kondisi rusak parah.

Kondisi jalan yang berlobang membuat mudah tergerus air bila hujan tiba, dan kodisi jalan menjadi licin, tentunya hal tersebut membahayakan para pengendara kendaraan terutama pengendara roda dua yang melintas jalan tersebut agar berhati -hati agar tidak mengalami kecelakaan.

Akibat kondisi jalan yang kurang layak, warga berharap agar pemerintah daerah (Pemda) Sumenep mengucurkan anggarannya untuk anngaran biaya perbaikan atau perawatan jalan tersebut.

Arif selaku Pejabat Kepala Desa (Pj Kades) Kopedi mengungkapkan bahwa diri nya baru menjabat Pj Kepala Desa ini beberapa bulan ini, Kamis (11/01/2024).

“Sebenarnya permohonan perbaikan jalan tersebut sudah diajukan semasa kepemimpinan Kades lama, namun hingga saat ini belum ada realisasinya”, kata Arif.

“Karena fungsi jalan tersebut sangat penting, Kami berharap Pemda Sumenep agar secepatnya memperbaiki jalan tersebut”, harapnya.

Lipsus.ANDI .SH.

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!