Img 20240116 Wa0014 1

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Terkait pelaksanaan pembuatan awning yang berlokasi di lingkungan  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, yang pelaksanaanya dikerjakan tahun 2023, hingga pelaksanaan pekerjaan itu selesai belum dibayar hingga saat Ini, lain dengan pelaksanaan kegiatan pengecatan paving block yang masih berada di lingkungan Pemkab Karawang sudah dibayar, walau hasilnya dinilai kurang memuaskan hingga dilakukan pengecatan ulang. 

Pelaksana  kegiatan pembuatan awning berinisial “BC” ketika dikonfirmasi mediasuararakyat.com, Sabtu (11/01/2024) mengatakan , pelaksanaan pemasangan awning tahun kemarin sudah selesai dikerjakan, tapi belum dibayar hingga menyebrang tahun.

Pada hal menurut “BC” untuk kegiatan pemasangan awning tersebut.

“Saya sudah izin ke RT mamad saat itu, walau tidak ada anggarannya, tapi akan direncanakan tahun depan”, kata BC.

“Lain halnya dengan kegiatan pengecatan paving block  pekerjaannya sudah dibayar, padahal pelaksanaan pekerjaan itu diduga belum selesai karena pada bocak warna cat nya, yang kemudian dilakukan pengecatan ulang, itu pun saya yang mengerjakan  pengecatan ulang paving block dilingkungan Pemkab Karawang tersebut”, ujarnya. 

Di tempat terpisah, Furqon selaku Kepala Bagian (Kabag) Umum saat dikonfirmasi mediasuararakyat.com, Senin (15/01/2024) menjelaskan, bahwa terkait dengan kegiatan pemasangan awning coba tanya kepada pelaksana atas dasar apa dia pengerjakan awning tersebut.

“Saya tidak pernah memerintahkan kepada pelaksana, ngomong juga tidak, bahkan pelaksananya sudah saya panggil untuk mempertanyakan terkait pelaksanaan kegiatan pemasangan awning yang di luar sepengetahuan saya, dengan adanya mekanisme seperti ini saya tidak tahu dibayar atau tidak terkait pemasangan awning tersebut, karena tidak ada dalam perencanaan tahun kemarin, dan sekarang sudah tutup tahun”, ujar Furqon.

“Kaitan dengan kegiatan pengecatan paving block itu sudah terbayar, pasalnya kegiatan tersebut ada dalam perencanaan yayat tahun kemarin, walau hasilnya  pengecatan paving block tersebut pada bocak”, ungkapnya. 

Penulis : Tata 

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *