Img 20240119 Wa0071

Banten | Relawan Pencegahan Maksiat Banten (RPMB) bersama warga rutan kelas IIB kabupaten Pandeglang melakukan doa dan dzikir bersama di Aula Rutan Kelas IIB setempat.

Kepala rutan (Karutan) Kelas IIB Pandeglang, Syaikoni, A.Md.IP, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan dzikir dan doa bersama adalah implementasi dari Perjanjian Kerjasama (PKS) pembinaan kepribadian warga binaan bersama dengan RPM.

“Alhamdulilah, Senin 15 Januari 2024 kemaren, kita (Rutan dan RPM) melakukan penandatanganan perjanjian kerjsama terkait pembinaan kepribadian warga binaan melalui dzikir dan doa bersama, hari ini bisa terlaksana,” kata Syaekoni, Jumat 19 Januari 2024.

Karutan Pandeglang mengucapkan terimakasih kepada RPM yang sudah mau bekerjasama dan meluangkan waktunya untuk memimpin dzikir dan doa bersama di Rutan Kelas IIB Pandeglang.

“Terimakasih kepada RPM yang dengan tulus sudah mau meluangkan waktunya untuk melakukan dzikir, doa bersama sampai dengan menjadi khotib Sholat Jumat di Rutan Kelas IIB Pandeglang, semoga RPM tetap Istiqomah,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua RPMB, H. Dede Setiawahyudi,mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Karutan beserta jajaran kepada RPMB.

“Kami (RPM) terharu dan ucapkan terimakasih, dengan adanya kegiatan dzikir dan doa bersama di Rutan Kelas IIB Pandeglang, semua warga binaan terlihat sangat khusyuk selama kegiatan, semoga yang dilakukan ini bermanfaat dan mendapatkan ridho ALLAH SWT dan menjadikan kebarokahan,” ucap H. Dede.

Usai dzikiran kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Jumat, kemudian makan bersama dengan warga binaan, jajaran Rutan Kelas IIB Pandeglang dan pengurus RPMB.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!