Img 20240123 154051

Banten | Jelang Pemilu 14 Februari 2024 mendatang masyarakat Kabupaten Pandeglang bahwa persatuan dan persaudaraan tetap harus dinomorsatukan, meskipun perbedaan pilihan itu adalah hal yang wajar di era demokrasi tersebut.

Hal itu disampaikan H. Mustagfirin salah satu tokoh masyarakat Pandeglang pada saat silaturahmi dengan Abuya Muhtadi seorang Ulama Kharismatik Cidahu Cadasari Pandeglang, Selasa (23/01/2024).

Menurut Mustagfirin yang juga salah satu Penasehat Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) Kabupaten Pandeglang, bahwa seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pandeglang tetap berharap pemilu damai.

“Kami berharap pada Pemilu 2024 masyarakat dapat menjaga persatuan dan persaudaraan harus dinomorsatukan di Kabupaten Pandeglang,” ungkap H. Mustagfirin.

“Kondusifitas wilayah harus tetap bisa terjaga dengan baik. Kami percaya masyarakat cerdas untuk menentukan pilihannya dan itu harus kita hargai,” sambungnya.

Perbedaan kata Mustagfirin jangan menjadi suatu perpecahan di masyarakat walaupun berbeda pilihan dan wawasan kedepan.

“Ingat perbedaan itu harus kita hargai, tetapi persaudaraan diantara kita harus di nomor satukan,” katanya.

Mustagfirin juga berharap semua pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar.

“Untuk itu, penyelenggaraan Pemilu juga harus bersikap netral dan profesional dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya agar pemilu berjalan damai di Kabupaten Pandeglang,” harapnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!