Img 20240125 Wa0240

Banten | Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia atau (KONI) Kabupaten Pandeglang resmi dilantik KONI Provinsi Banten di Pendopo Pandeglang, pada Kamis 25 Januari 2024, pukul 13.00 WIB.

Prosesi pelantikan, berdasarkan keputusan KONI Banten Nomor 01/KONI-BTN/SK-BO/I/2024 tentang pengukuhan personalia pengurus KONI Kabupaten Pandeglang masa bakti 2023-2027.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pandeglang dipimpin oleh Rizki Aulia Rahman Natakusumah., MSC. Anggota Komisi I DPR RI. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten atau Musorkab KONI Pandeglang.

Pada prosesi pelantikan KONI, dihadiri oleh Pimpinan BURT selaku Anggota Komisi III DPR RI, Dr. H. Raden Achmad Dimyati Natakusumah., S.H., M.H., M.Si, Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita., SE., MM, Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Tubagus Asep Rafiudin Arief, M.Ikom, jajaran Forkopimda, OPD, hingga seluruh pengurus cabang olahraga.

“Ini amanah yang besar, tugas yang serius. Kita harus bisa membina dan menciptakan iklim olahraga yang lebih hidup. Semangatnya sudah ada dengan menyediakan berbagai sarana olahraga. Kita harus bisa tangkap aspirasi itu. Khususnya generasi muda punya semangat yang luar biasa akan olahraga,” kata Rizki.

Rizki mengaku, siap untuk melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Ketua KONI dan pengurus sebelumnya. 

“Tekad kita melanjutkan apa yang sudah baik, dan memperbaiki yang belum baik. Target kita pengurus KONI membangun prestasi di semua bidang cabang olahraga. Selain berprestasi. Kita hadir ditengah-tengah masyarakat,” ujar Rizki.

Wakil Ketua Umum II KONI Banten, Mayor Inf H Usma mengharapkan, pengurus KONI Pandeglang berkomitmen memajukan dunia olahraga. 

“Semoga kedepan, yang menjadi harapan kita bersama dalam meningkatkan prestasi olahraga di Banten bisa terwujud, dan olahraga di Pandeglang akan semakin maju dan berprestasi,” harapnya.

Sementara itu Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita., SE., MM, mengucapkan, selamat kepada pengurus KONI masa bakti 2023-2027 yang baru saja dilantik. 

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada pengurus KONI, dan Ketua Umum Aa Rizki. Angkat derajat dan marwah KONI dengan sentuhan prestasi,” tandasnya. ***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!