Img 20240127 Wa0106

Banten | Suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Banten optimis dapat mencapai target 80 persen yang telah ditetapkan untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pilpres 2024 di Provinsi Banten.

Hal itu disampaikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada acara kampanye akbar di lapangan Kaduhejo, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Sabtu 27 Januari 2024.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengungkapkan, bahwa zona di wilayah Provinsi Banten ini salah satu basis untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pilpres 2024.

“Maka dari itu terus dorong agar apa target-target yang dicanangkan ini bisa dicapai dengan target 80 persen,” ungkapnya, Sabtu 27 Januari 2024.

Dikatakannya, strategi khusus untuk bisa meraih target 80 persen suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) terus dimaksimalkan.

“Ya strategi terus kita sentuh sampai masyarakat melalui politik silaturahim dan berdayakan masyarakat,” katanya.

Lanjutnya, tentunya berbagai strategi yang dilakukan untuk bisa meraih target suara PKS 80 persen di Banten tersebut.

“Dengan pola pemberdayaan dan sebagainya, sehingga masyarakat betul-betul menyadari bahwa PKS yang layak menjadi pilihan mereka,” ujarnya.

Ia menyampaikan, berdasarkan dari lembaga survei bahwa untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan angin segar atau kabar baik untuk di tahun 2024 ini.

“Saya lihat secara umum dengan detail di masing-masing kota dan kabupaten, mudah-mudahan ini bisa disuarakan dengan semangat secara nasional,” tuturnya.

Ia melanjutkan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin pemenangan yang lebih besar di semua kabupaten atau kota khususnya di Banten.

“Kita ingin mendapatkan kemenangan yang lebih besar dan 80 persen itu segera bisa kita targetkan,” lanjutnya.

“Karena kita kemarin sudah mendapatkan upaya untuk mengantarkan Capres kita mencapai 60 persen belum bisa mengantarkan kepada kemenangan. Oleh karena itu kita targetkan yang lebih besar harus bisa mencapai 80 persen sehingga ini bisa mengcover daerah-daerah lain yang suaranya kurang,” tandasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *