Img 20240307 Wa0001

Mediasuararakyat.com – Pematang Siantar, Sumut | Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pematangsiantar M. Pithra Jaya Saragih, imbau seluruh jajarannya satukan persepai untuk menuju WBK 2024.

“Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada unit pelaksana teknis yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Kalapas dalam rapat internal, Senin (04/03/2024)

Sadar akan pentingnya keterlibatan seluruh pegawai dalam meraih predikat tersebut, Kalapas kembali ajak jajarannya untuk mematangkan persiapan pembangunan zona integritas menuju WBK tahun 2024.

Predikat WBP bukanlah sekedar penghargaan formalitas bagi suatu unit kerja. Peraihan predikat tersebut hanya dapat tercapai melalui kerja sama tiap pegawai serta pejabat untuk senantiasa membangun system yang bebas dari korupsi.

Tahapan yang paling penting dalam zona integritas adalah pembangunan itu sendiri. Pembangunan berarti membangun integritas pada unit instansi pemerintah melalui berbagai perubahan dan perbaikan yang terencana, massif, komprehensif, dan sistematis. Membangun integritas berarti membangun sistem, membangun manusia, serta membangun budaya, jelas Kalapas.

Laporan :S.Hadi Purba

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *