Img 20240309 Wa0024

Mediasuararakyat.com – Indramayu, Jawa Barat | Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Indramayu resmi terbentuk. PD IWO Kabupaten Indramayu dengan periode 2024-2029 ini, setelah terbitnya surat keputusan (SK) dari pengurus wilayah (PW) IWO Provinsi Jawa Barat dengan nomor Nomor : 003.B/SKep-PD/PWJBR-IWO/III/2024 tentang struktur pengurus daerah IWO Kabupaten Indramayu periode 2024-2029. SK Tersebut ditandatangani oleh ketua PW IWO Jawa Barat Tomi Indra Priyanto S.E dan Sekretaris Asep Awaludin, S.Sos.

Pemimpin redaksi tanganrakyat.id, Supardi, A.Md menjadi ketua pengurus daerah IWO Kabupaten Indramayu. Supardi,A.Md. Sedangkan Dadang Iskandar dari orbitnew.co sebagai sekretaris dan Yuliyah dari tanganrakyat.id sebagai bendahara.

PW IWO Provinsi Jawa Barat menyerahkan secara resmi SK kepengurusan kepada PD IWO Kabupaten Indramayu pada Sabtu (9/3/2024) di sekretariatan II PW IWO Jawa Barat di Perum BDI Jalan Tanjung Q15 Desa Tambak Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

“Hari ini kami menyerahkan SK kepengurusan PD IWO Kabupaten Indramayu periode 2024-2029. Atas nama PW IWO Jawa Barat saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Semoga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan menjadikan IWO Indramayu terus berkembang dan maju,” kata Ketua PW IWO Jawa Barat, Tomi Indra Priyanto.

Ia juga berharap, PD IWO Indramayu bisa terus mengembangkan diri sebagai organisasi pewarta media online yang mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat.

Sementara itu, ketua PD IWO Kabupaten Indramayu, Supardi, A.Md mengatakan kepercayaan dari semua pihak menjadi penyemangat tersendiri untuk terus mengembangkan IWO di Kabupaten Indramayu.

“Semoga IWO Indramayu bisa menjadi lingkup ekosistem pewarta online yang sehat dan mampu menjadi tempat untuk mengembangkan kemampuan jurnalistik kewartawanan,” kata dia. Ia juga meminta dukungan semua pihak agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

Supardi menambahkan kepengurusan IWO Indramayu periode 2024-2029, diharapkan dapat menjalankan roda organisasi IWO Kabupaten Indramayu dengan baik.

Sebelumnya, pengurus daerah IWO Indramayu periode 2018-2023 dipimpin oleh Tomi Indra Priyanto. Ia juga menambahkan, pihaknya akan menyiapkan sejumlah program-program baru yang akan diterapkan di masa kepengurusannya.
Program tersebut diantaranya program sosial hingga program kompetensi kewartawanan
( Darto/Idin)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!