Img 20240325 Wa0027

Mediasuararakyat.com, Banten | Dewan pimpinan wilayah Ormas pergerakan pembela aspirasi masyarakat (DPW Ormas Perpam) provinsi Banten mendukung Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur Banten pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Kami yakin ini waktu yang pas untuk mendorong beliau (Dimyati Natakusumah,-red) ikut maju dalam kontestasi pemilihan gubernur nanti,” kata Erland Felany Fazry, SH selaku Ketua DPW Perpam Banten, kepada media, Senin (25/3/2024).

Menurut Erland, hal itu bukan tanpa alasan. Politisi PKS ini telah malang-melintang di berbagai posisi strategis, sehingga dianggap mampu dan layak untuk menduduki Banten 1.

“Soal track record jangan ditanya. Dimyati ini politisi yang berkarir dari bupati Pandeglang dua periode dan beberapa jabatan strategis di DPR maupun MPR. Jadi kami tidak meragukan kapasitasnya sebagai pejabat publik,” ujarnya.

Dikatakan Erland, Banten saat ini membutuhkan figur pemimpin yang punya kapasitas dan kapabilitas tinggi, serta yang paling penting dekat dengan rakyat.

Atas dasar itu, lanjutnya, ia bersama relawan lain akan menghimpun berbagai elemen untuk terus mendorong sekaligus mendukung Dimyati agar maju pada Pilgub Banten mendatang.

Saat ini, lanjut Erland, memang ada juga tokoh yang sudah beredar di masyarakat seperti Airin Rachmi Diany, Rano Karno dan yang lainnya. Tapi pihaknya optimis sosok Dimyati Natakusumah juga tidak kalah tenar dan mampu bersaing dengan nama-nama tersebut.

“Kalau kita melihat Dimyati Natakusumah ini punya modal yang cukup untuk ikut pada Pilgub mendatang. Dan kami siap mendukungnya,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *