Img 20240331 Wa0034

Mediasuararakyat.com, Banten | Warga Pandeglang antusias mengikuti tausiah oleh Ustad Akri Patrio di alun-alun Pandeglang, Minggu (31/3/2024).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Iing Andri Supriadi ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pandeglang, tausiah tersebut dalam rangkaian acara peringatan hari jadi Kabupaten Pandeglang ke 150.

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Ali Fahmi Sumanta yang mewakili Bupati Pandeglang Irna Narulita yang sedang melaksanakan ibadah Umroh.

“Tentu kita harus dengan para ulama, sehingga kita juga bisa mendapatkan keberkahan. Sebab sejatinya ulama dan Umaroh itu harus bisa sejalan,” kata Iing.

Menurut Iing, yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang berharap, agar bisa memaknai tausiah yang di sampaikan oleh ustad akri Patrio tersebut.

“Kita berharap dengan tabligh Akbar dan Khoul Akbar yang ke-150 menjadi momentum masyarakat Pandeglang bermuhasabah untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang yang lebih baik,” katanya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!