1712035389545

Mediasuararakyat.com – Pematang Siantar | Sebagai wujud rasa syukur di bulan yang penuh berkah dan juga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Korem 022/Pantai Timur bersama Kodim 0207/Simalungun mengadakan Bazar Murah TNI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Rambung Merah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (02/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., mengatakan, “Kegiatan Bazar murah ini, untuk membantu masyarakat dalam membeli harga pangan yang murah, yang selama ini mungkin meningkat tapi dengan adanya bazar murah ini alhamdulilah sangat membantu masyarakat,” ujar Danrem.

Lebih lanjut Kolonel Inf Agustatius Sitepu juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran khususnya Korem 022/PT dan Kodim 0207/Simalungun yang telah bersinergi bersama-sama dengan satu tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat. “TNI tidak hanya menjaga kedaulatan Negara, tetapi juga memiliki peran dalam mewujudkan ketahanan ekonomi nasional melalui berbagai rangkaian kegiatan dari hulu hingga hilir kegiatan Bazar murah ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,” ucap Danrem.

Pada kegiatan bazar murah ini kami melibatkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di daerah Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, tutup Kolonel Inf Agustatius Sitepu.

Turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT, Forkopimda Kabupaten Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, para Kasi Korem 022/PT, Pa, Ba, Ta, dan PNS serta Persit Korem 022/PT.

Penulis : S Hadi Purba Tambak

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!