Img 20240405 Wa0001

Mediasuararakyat.com – Banten | H Yoyon Sujana, SE, satu-satunya anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat asal Kabupaten Pandeglang melakukan Safari Ramadhan dengan buka puasa bersama warga disetiap pelosok desa di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Pandeglang.

Menurut Yoyon Sujana anggota dewan yang sudah menjadi dua periode ini, bahwa selama Ramadhan 1445 Hijriyah dirinya memanfaatkan momen bukber di bulan suci Ramadhan untuk terus dekat dengan masyarakat dan memperkuat tali silaturahmi dengan konstituen.

“Safari Ramadhan dengan bukber bersama masyarakat saya manfaatkan untuk menyerap aspirasi berbagai keluh kesah, salah satunya soal infrastruktur jalan yang harus diperhatikan dan diwujudkan ketika masyarakat mempercayai menjadi Bupati Pandeglang pada Pilkada 2024 nanti,” ungkap Yoyon Sujana disela-sela kegiatan Bukber tersebut, Rabu (03/04/2024).

Yoyon mengakui banyak hikmah selama Ramadhan lebih dekat dan memahami kondisi di masyarakat yang ingin lebih diperhatikan baik sosial, ekonomi dan budaya agar lebih sejahtera salah satu indikatornya pembangunan infrastruktur jalan dimulai dari hilir ke hulu.

“Artinya pembangunan dengan skala prioritas harus dilakukan oleh Pemkab Pandeglang dari mulai pelosok desa secara adil merata hingga kehulu,” kata politisi Demokrat yang mengawali kariernya menjadi Kepala Desa Harapan Karya selama dua periode tersebut.

Ditambahkannya, bukber bersama warga dilakukan dari awal hingga akhir Ramadhan itu telah diprogramkan untuk berbagi dan merasakan kenikmatan bersama masyarakat tersebut.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!