Incollage 20240508 201815111

Mediasuararakyat.com – Pematangsiantar, Sumatera Utara | Jabatan Komandan Korem 022/Pantai Timur diserah terimakan dari Dr. Agustatius Sitepu, SSos MSi MHan kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu S.E yang dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan. Acara yang dirangkai dengan Tradisi Korps tersebut dilaksanakan di Balai Prajurit Kodam/I Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (8/05/2024).

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan dalam amanatnya mengatakan Serah terima jabatan adalah sebuah tradisi yang telah dan akan terus kita lalui. Pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan struktur dan organisasi agar tugas satuan kedepannya semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

Sehubungan dengan hal tersebut, selaku Pangdam I/BB dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Dr Agustatius Sitepu, SSos MSi MHan beserta istri, atas Pengabdian yang telah ditunjukkan Selama ini dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan di Kodam I/BB dengan maksimal serta atas segala pemikiran, dedikasi dan karya nyata yang telah dicurahkan dan ditorehkan dalam mengharumkan nama Kodam I/BB.

“Kami semua warga Kodam I/BB mendoakan semoga sukses selalu dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya,” ucap Pangdam.

“Selanjutnya saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodam I/BB Kepada kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu sebagai Danrem 022/PT di Pematang siantar, beserta istri, selamat melaksanakan tugas jabatan di satuan jajaran Kodam I/BB. Dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, saya yakin dan percaya saudara-saudara mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Pangdam.

Pada kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Dan I/BB, Danrem 022/PT, Danrem 032/WBR, Danrindam 1/BB, Para Asisten Dam I/BB, Wadanrindam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, Para Asisten Beserta Kabalakdam I/BB, Ketua Persit KCK Kodam I/BB, Pa LO, AL, AU dan Para Dansat Jajaran Kodam I/BB.

Penulis : S.Hadi Purba

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!