Img 20240511 Wa0013

Mediasuararakyat.com – Banten | Yoyon Sujana anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat menyampaikan visi misi di hadapan para kader DPC PKB Kabupaten Pandaglang di Hotel Horison, Sabtu (11/05/2024) pukul 14.30 WIB.

Bakal calon bupati (Bacabup) Pandeglang H Yoyon Sujana, SE yang mengikuti bedah visi misi calon bupati yang digelar oleh Desk Pilkada DPC PKB Pandeglang menyampaikan bahwa majunya sebagai Bacabup Pandeglang pada Pilkada 27 November 2024 mendatang misinya untuk membangun Pandeglang dalam segala bidang bersama masyarakat yang agamis, humanis, berdaya saing dalam berbagai metode.

“Visi saya maju sebagai calon bupati menuju Pandeglang Berjaya yakni Pandeglang Berkah Maju dan Rakyat Sejahtera,” ungkap Yoyon dalam acara bedah visi misi tersebut.

Yoyon mengatakan, dirinya menjadi Bacabup bukan mencari sensasi tetapi untuk menjemput kemenangan yang tertunda beberapa kali pernah menjadi calon bupati Pandeglang yang dipilih oleh masyarakat pada tahun 2010 lalu urutan ketiga waktu itu dari 6 pasang cabup-cawabup pandeglang.

“Maka pada Pilkada 2024 mudah-mudahan saya bisa merebut keberhasilan yang tertunda untuk menjadi Bupati Pandeglang bersama-sama warga masyarakat menuju tagline Menuju Pandeglang Berjaya,” tandasnya.

Pandeglang Berkah lanjut Yoyon menurut sebagai masyarakat untuk sekelompok orang tidak untuk semua masyarakat Pandeglang.

“Insyaallah dalam bedah visi misi setidaknya saya bisa direkomendasikan oleh DPP PKB sebagai Bacalbup dari PKB. Dan dari Partai Demokrat pun insyaallah 90 persen akan merekomendasikan kepada saya sebagai pengurus Partai Demokrat di Provinsi Banten,” ujar Yoyon Sujana optimis.

Diketahui sebelumnya Bacabup Fitron Nur Iksan menyampaikan visi misinya tersebut, dan dilanjutkan Bacabup Iing Andri Supriadi yang juga merupakan kader Partai Demokrat. Agenda Minggu (12/05) penyampaian visi misi Bacabup Raden Dewi Septiani dan Diana Jayabaya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!