Img 20240519 Wa0015

Mediasuararakyat.com – Banten | Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Pandeglang mengunjungi markas Bakal calon bupati H Yoyon Sujana, SE untuk menggali keseriusan sebagai calon bupati dari internal partai, Minggu (19/05/2024) pukul 14.00 WIB.

Sadikin selaku Ketua Tim Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Pandeglang pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kedatangan kesemua Bacabup yang telah mendaftar ke Partai Demokrat yaitu 9 orang Bacabup salah satunya Yoyon Sujana yang juga salahsatu kader partai maju sebagai Bacabup Pandeglang sebagai dari tahapan penjaringan.

“Melalui Road show kami mendatangi ke 9 Bacabup yang telah daftar ke DPC Partai Demokrat Pandeglang untuk melakukan pendalaman. Ke Pak Yoyon ini yang terakhir kami datangi,” ungkap Sadikin dalam acara Roudhsow-nya di Markas Yoyon Sujana.

Dikatakan Sadikin, pihaknya diberikan mandat dan tugas oleh partai untuk melakukan penjaringan dan tahapan ini untuk melakukan pendalaman kepada semua Bacabup Pandeglang.

“Nanti ada tertutup yang akan kami tanyakan langsung dengan Bacabup terkait keseriusan maju di Pilkada Pandeglang,” katanya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, Fuhaira Amin yang mendampingi tim satgas Pilkada itu mengatakan, pihaknya diberikan tugas melakukan Roudhsow mendatangi Bacabup Pandeglang tersebut untuk mendalami keseriusannya maju di Pilkada 2024.

“Hari ini kami datang ke Markas Yoyon Sujana yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat dan beliau (Yoyon,-red) mantan Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang dua periode yang terakhir didatangi untuk mendalami keseriusan maju di Pilbup Pandeglang,” tutur Fuhaira Amin, seraya menambahkan tahapan selanjutnya akan dilakukan penyampaian visi misi di DPW Partai Demokrat Banten.

Yoyon Sujana sebagai Bacabup Pandeglang menegaskan kesiapan dan keseriusannya untuk maju di Pilbup Pandeglang.

“Insya Allah saya bukan untuk mencari popularitas dan sensasi tetapi akan menjemput keberhasilan yang tertunda tahun 2010 sebagai Bacabup Pandeglang untuk kemajuan berkah dan rakyatnya sejahtera,” tandasnya.

Yoyon menegaskan dirinya asli dari Pandeglang dan mudah bagi tim satgas mendatanginya begitu pula masyarakat Pandeglang, tidak seperti Bacabup lainnya ada yang dari Tangsel, Lampung dan Kabupaten Lebak.

“Soal finansial Yoyon Sujana siap sesuai kemampuan,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *