Img 20240520 Wa0005

Mediasuararakyat.com – Banten | Mantan Wakil Walikota Tangerang periode 2003-2008, H. Dedi Syafei menilai dari sekian banyak kandidat yang menyampaikan visi dan misi yang digelar PKB Kota Tangerang, Dedi menilai Helmy Halim Bakal Calon Walikota yang merupakan kader Demokrat, lebih memahami persoalan kota Tangerang.

“Tadi saya lihat, semua calon memaparkan visi misinya. Namun dari 8 kandidat yang tampil, saya menilai Helmy Halim yang menampilkan 19 item permasalahan Kota Tangerang dan 13 program unggulannya, termasuk 5 isu strategis 5 tahun kedepan,” kata H.Dedi Syafei, Minggu (19/5/2024).

Program unggulan yang diusung, menurut Dedi Syafei lebih tepat sasaran, misalnya dengan program No Nganggur untuk mengentaskan pengangguran di Kota Tangerang, menekankan adanya regulasi (perda/perwal) yang melibatkan komunitas pekerja dan goalnya adalah dibentuknya satgas pengendalian pengangguran dan fakta integritas bagi Perusahaan.

“Ini ide luar biasa, dalam penjelasannya Helmy dalam pemaparan, nanti satgas akan melakukan komunikasi perusahaan dan memberantas calo-calo tenaga kerja,” katanya.

Dedi juga apresiasi program keagamaan yang akan membentuk badan kerohanian yang anggota para ulama dan tugas melalukakan tausiyah pembentukan karakter PNS agar lebih baik.

“Ini program penuh inovasi, dulu jaman saya dengan pak Wahidin Halim memberikan insentif guru ngaji, marbot. Kini Helmy membiayai lewat APBD untuk badan kerohanian yang akan dibuat, tentu nantinya para ulama yang masuk dalam badan tersebut mendapatkan SPJ atau honor,” tukasnya.

Pantauan media, DPC PKB Kota Tangerang menggelar visi dan misi bakal calon kepala daerah yang mendaftar ke PKB, diantaranya, H.Sachrudin, Jazuli Abdillah, Amarullah, Yudha Erlangga, Hilmi Fuad, Jamaludin dan Helmy Halim.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *