Img 20240522 Wa0000

Mediasuararakyat.com – Tasikmalaya, Jawa Barat | Bantuan pangan berupa beras kini sedang berlangsung di beberapa desa di wilayah kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya yang disalurkan kepada masyarakat melalui pemerintahan desa (Pemdes).

Begitu juga dengan Pemerintahan Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Desa, salurkan bantuan beras tahap 4 dengan disaksikan oleh pihak pemerintahan Desa Cisaruni bersama jajarannya, Senin (20/05/2024).

Farid Supriyadi selaku Kepala Desa Cisaruni mengatakan, jumlah penerima bantuan pangan di Desa Cisaruni sebanyak 380 penerima,masing-maaing mendapatkan bantuan berupa beras sebanyak 10 Kg.

“Selama bantuan ini berlangsung sampai saat ini, tidak ada keluhan dari masyarakat yang menerima bantuan, karena setiap ada program penyaluran bantuan pangan di desa kami, kami ikut berperan dan turun langsung dalam melaksanakan penyaluran bantuan tersebut dengan mengecek dulu beras yang akan dibagikan kepada masyarakat, sehingga penyaluran berjalan lancar,” ungkap Farid menjelaskan pada awak media.

Di tempat yang sama diungkapkan oleh salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan, sangat mengapresiasi dengan adanya program bantuan beras ini.

“Alhamdulillah bantuan yang diterima berasnya bagus, dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah, karena ini sangat meringankan dan membantu kebutuhan kami”, ucapnya kepada mediasuararakyat.com.

Penulis : Nurhadi

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *