Fb Img 1716615197766 1

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Pasca Deklarasi Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang dan beberapa  parpol pendukung  yang mendeklarasikan untuk mengusung bakal Calon bupati Karawang H. Aef Saefulloh  di Resinda Hotel , Jum’at (24/5/2024).

Untuk DPC partai Gerindra terkesan tergesa gesa mengambil langkah  memberi dukungan untuk mengusung balon bupati pasalnya, DPC partai Gerindra punya banyak kader terbaik untuk dicalonkan menjadi bakal calon bupati, namun DPC partai Gerindra Karawang malah mengusung balon bupati di luar kader partainya dan lebih etisnya pihak DPC menunggu rekomendasi resmi dari DPP dan DPD partai Gerindra. 

Podun Ketua Residivis Cabang Karawang mengungkapkan  kepada mediasuararakyat.com, Sabtu (25/5) bahwa “saya sangat menyayangkan pasca deklarasi DPC Partai Gerindra dan beberapa partai lainnya dan saya sangat kecewa  atas  sikap DPC Partai Gerindra untuk mengusung balon bupati Karawang di luar kader Partai Gerindra pasalnya, Partai Gerindra punya banyak kader terbaik untuk dicalonkan menjadi balon bupati  diantaranya Gina,  Ajang Sopandi , Saepudin Zuhri dan masih banyak kader lainnya.

Perlu diketahui  menurut Podun DPC Partai Gerindra yang memperoleh suara terbanyak dan bakal menduduki pimpinan legislatif, tapi kenapa harus tergesa gesa mengambil langkah untuk turut deklarasi memberi dukungan  kepada balon bupati dan wakil bupati, seharusnya DPC Partai Gerindra menunggu rekomendasi resmi dari DPP dan DPD Partai Gerindra sebelum deklarasi, sementara surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra belum turun, kan ada ketentuannya, kalau hanya untuk menjalin komunikasi  itu merupakan langkah politik yang harus ditempuh , ungkapnya. Tata

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *