Img 20240526 Wa0001

Mediasuararakyat.com – Banten | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pilkada serentak 2024.

Pelantikan anggota PPS berlangsung di Stadion Badak Kuranten dan dihadiri Bupati Pandeglang Irna Narulita, pada Minggu (26/5/2024).

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para anggota PPS yang telah dilantik dan berharap agar segera melaksanakan tugas dengan baik.

“Bapak/ibu adalah orang-orang pilihan, punya integritas yang menentukan kokohnya tatanan demokrasi pada pelaksanaan pemilihan umum,” kata Irna.

Ia mengungkapkan PPS juga merupakan panglima demokrasi independen yang ada di Kelurahan dan Desa, peran dan fungsinya mampu memberikan kontribusi nyata dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Pandeglang Nunung Nurazizah menyampaikan dengan telah dilantiknya sebagai anggota PPS menunjukan bahwa mereka telah resmi menjadi bagian dari penyelenggara Pilkada serentak 2024.

“Selamat bekerja, tentunya amanah yang telah diberikan ini dapat dijalankan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya selaku anggota PPS pada pilkada 2024,” ujarnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *