Img 20240530 Wa0001

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) periode 2007 – 2009, Jenderal TNI (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo mendukung penuh kader terbaik Gerindra Kabupaten Karawang, Gina Fadlia Swara untuk maju sebagai Bupati Karawang periode 2024-2029.

Sahabat satu angkatan Presiden terpilih RI Prabowo Subianto di AKABRI tahun 1974, dan lulusan terbaik peraih Adhi Makayasa merupakan Wakil Ketua dewan pengarah TKN Prabowo-Gibran pada perhelatan Pilpres 2024 lalu.

“Gerindra sebagai partai pemenang pemilu di Karawang harus bisa dan berani mencalonkan Bupati dari kadernya sendiri dan Gina Fadlia Swara menurut saya salah satu kader terbaik yang dimiliki Gerindra di Karawang saat ini,” ujar Jenderal TNI (purn) Agustadi Sasongko Purnomo, Rabu, 29 Mei 2024.

Hal tersebut disampaikan saat bertemu dengan Gina Fadlia Swara Saat Gina datang ke kediamannya di Telukjambe, Karawang. 

“Pada saat bertemu dengan Gina beberapa waktu lalu saya sudah sampaikan bahwa saya mendukung kader gerindra yang maju untuk Pilkada 2024”.

Lebih lanjut, mantan KASAD ini juga menyampaikan keyakinannya bahwa Gerindra akan memberikan SK Calon Bupati kepada Gina. 

“Saya yakin Pak Prabowo dan jajaran pimpinan Gerindra akan mencalonkan kadernya sendiri dibandingkan mengambil calon dari luar, karena potensi Gerindra menang di Pilkada 2024 sangat besar,” tegasnya. (tgh,/rls)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *