Img 20240531 Wa0005

Mediasuararakyat.com – Banten | Mantan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pandeglang, H Amin Hidayat sukses membina pegawainya untuk lebih disiplin dalam bekerja, sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Selama menjabat Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang, pada Juli 2022-31 Mei 2024, H Amin Hidayat mampu menerapkan program-program kerjanya untuk memberikan nuansa baru pada kebijakan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Sosok H Amin Hidayat merupakan mantan Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang yang dekat dengan para pegawai. Terutama menerapkan program kerja yang kompak, kebersamaan dan disiplin dalam bekerja.

Kini setelah dua tahun mengabdi, H Amin Hidayat pamit dan banyak diantara para pegawai Kemenag Pandeglang yang merasa kehilangan. Terutama mereka yang baru saja lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), dengan kuota terbanyak.

Usai dilantik menjadi Kepala Kemenag Kota Cilegon, H Amin Hidayat mengaku, siap mengemban jabatan itu yang diberikan oleh pimpinan atau Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Banten, Nanang Fatchurrochman.

“Semoga di tempat yang baru, saya bisa lebih amanah lagi, dan memberikan manfaat untuk kemajuan kemenag di Banten,” ujarnya, Jumat 31 Mei 2024.

Sebelum bertugas di Kemenag Kota Cilegon, H Amin Hidayat langsung sowan, dan bersilaturahmi kepada Abuya Murtadho, Cidahu, Kecamatan Cadasari, untuk memohon doa saat akan bertugas di Kota Cilegon. Kini, Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang dijabat oleh Lukmanul Hakim.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *