Img 20240531 Wa0004

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Menjelang Pilkada yang akan digelar November mendatang, tiga partai non parlemen mengadakan diskusi santai bersama bakal calon Bupati Karawang, H.R Yana Suyatna. 

Acara tersebut berlangsung di sebuah restoran di Bilangan Galuh Mas Karawang pada Kamis, (30/05/2024) sore.

Pantauan di lokasi menunjukkan bahwa ketiga partai tersebut bersinergi untuk mensukseskan Pilkada dan siap mendukung bakal calon bupati atau wakil bupati Karawang.

Sementara ketiga pimpinan partai yang menghadiri acara tersebut, yakni Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Dedi Rustandi dan bendahara Syawal Silalahi, Ketua DPC Partai Hanura Arifin, S.T., Sekretaris Suparman, S.H., serta Ketua DPD Perindo Yaya Taryana, S.H., M.H., Sekretaris Anton, dan bendahara Agus.

H. Dedi Rustandi, yang akrab disapa Derus dan merupakan inisiator pertemuan ini, menyampaikan apresiasinya terhadap undangan dari H. Yana Suyatna. 

Menurut Derus, dari beberapa bakal calon yang akan maju pada Pilkada Karawang, hanya H. Yana Suyatna yang mengundang partai-partai yang tidak memiliki kursi di parlemen.

“Terima kasih sekali lagi kepada Kang Haji Yana. Sebenarnya kami sudah koordinasi dengan delapan partai yang tidak memperoleh kursi di DPRD, namun hari ini baru tiga yang bisa hadir. Insya Allah lima partai lainnya akan menyusul,” ujar Derus.

H. Yana Suyatna juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kehadiran rekan-rekan partai yang belum mendapatkan kursi di parlemen. 

“Alhamdulillah, rekan-rekan sangat antusias dan siap bersinergi,” katanya.

“Insya Allah saya akan amanah. Dan saya akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai eksekutif dengan penuh tanggung jawab. Karena ini amanah yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat,” ucap H. Yana Suyatna.(tgh/rls)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *