Img 20240531 Wa0006

Mediasuararakyat.com – Banten | DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya memberikan rekomendasi kepada Dr.H.Achmad Dimyati Natakusumah alias Mr Dim untuk maju sebagai Calon Gubernur (Calgub) Banten pada Pilkada 2024.

Rekomendasi itu tertuang dalam surat keputusan nomor 628.11.A./SKEP/DPP-PKS/2024 yang ditanda-tangani oleh Ahmad Syaikhu selaku Presiden PKS dan Sekjen Aboe Bakar Alhabsy.

DPW PKS Banten mendapat perintah untuk mendaftarkan Dimyati Natakusumah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten sebagai Calon Gubernur yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Dadan Setiawan selaku
Tim Liasion Officer (LO) dan Juru Bicara Mr Dim, menyatakan, bahwa surat rekomendasi tersebut telah diterima Dimyati Natakusumah pada 24 Mei 2024 lalu.

“Ya benar, Alhamdulillah surat rekomendasi dari PKS sudah ada telah diterima Pak Dimyati, kami berterima kasih pada PKS karena telah mempercai Pak Dimyati untuk memajukan Banten,” ungkap Dadan kepada media, Jumat (31/05/2024).

Dikatakannya, rekomendasi dari PKS itu atas dasar dukungan dari masyarakat Banten yang menginginkan mantan Bupati Pandeglang dua periode itu menjadi pemimpin di Provinsi Banten. Apalagi Dimyati merupakan kader dari PKS yang kini menjabat anggota Komisi III DPR RI tersebut.

“Tentunya ini kehendak masyarakat dan kami akan berjuang untuk memenangkan Pilgub Banten bersama PKS. Ini langkah awal untuk menuju sukses di Pilgub Banten,” katanya.

“Semoga langkah Mr Dim mulus,” harapnya.

Mr Dim lanjutnya masih melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mendapat dukungan sebagai syarat maju Pilgub Banten, karena PKS hanya memiliki 13 kursi di DPRD Banten.

“Komunikasi politik terus dilakukan dengan partai lain, seperti ada surat tugas dari PAN. Semoga saja dapat rekomendasi juga,” ujarnya.

Dadan mengaku optimis akan mendapat dukungan dari Partai lain, sebagai Mr Dim memiliki komitmen untuk memajukan Banten lebih baik dan rakyat sejahtera.

“Kami optimis maju sebagai Cagub Banten dengan komitmen untuk memajukan Banten,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *