Img 20240601 Wa0003

Mediasuararakyat.com – Banten | Bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Pandeglang menghadiri acara Khoul Abuya Waseh Fauzan di Kadumeurnah, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang, Sabtu (01/06/2024).

Bacabup Pandeglang Yoyon Sujana politisi Demokrat menghadiri Khoul salah satu Ulama Kharismatik Pandeglang yang merupakan guru spiritual dirinya.

Yoyon Sujana yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Banten ini membenarkan kehadirannya dalam acara Khoul Abuya Waseh itu juga hadir hingga acara selesai.

“Ya Alhamdulillah saya bisa hadir di tengah-tengah tokoh ulama dan masyarakat di acara Khoul Abuya Waseh bersama ribuan jamaah,” ungkap Yoyon Sujana.

Dikatakan Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Provinsi Banten ini, dirinya bisa hadir bersama ribuan jamaah di acara Khoul Abuya Waseh untuk menguatkan tali silaturahmi dengan keluarga besar Pondok pesantren Al Raudhah Kampung Kadumeurnah tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa hadir di tengah-tengah ribuan jamaah dalam acara Khoul Abuya Waseh yang merupakan guru saya, semasa hidup Abuya yang mendukung penuh saat saya menjadi Cabup pada Pilkada 2010 lalu,” katanya.

Disinggung soal siapa yang akan mendampingi pada Pilbup Pandeglang, Yoyon menyatakan masih terus membangun komunikasi politik dengan partai lain termasuk Bacabup dan Bacawabup lain.

“Mohon doanya insyaallah ada yang terbaik untuk sama-sama membangun Pandeglang Berkah Maju dan rakyatnya sejahtera,” tutupnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *