Img 20240601 Wa0001

Mediasuararakyat.com – Banten | Dengan menggunakan Rompi Pandeglang Berjaya, bakal calon bupati (Bacabup) Yoyon Sujana siapkan tim pemenangan untuk merebut keberhasilan pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Yoyon Sujana yang juga anggota DPRD Provinsi Banten dua periode dari Fraksi Demokrat ini menyatakan, semua tim pemenangan menggunakan Rompi Pandeglang Berjaya untuk berjuang bersama merebut keberhasilan yang tertunda 15 tahun lalu, kini Pilbup 2024 harus menang dan dilantik.

“Tim Yoyon Sujana semua menggunakan Rompi Pandeglang Berjaya untuk merebut keberhasilan yang tertunda,” ungkap Yoyon Sujana kepada media, Kamis (30/05/2024) malam usai acara 7 hari meninggal ibundanya.

“Secara simbolis penggunaan Rompi Pandeglang Berjaya diberikan pada tim, termasuk tim H Roni Mitra kader Partai Gerindra yang dengan senang hati bergabung dengan Yoyon Sujana,” sambungnya.

Dikatakan Yoyon Sujana, bahwa 15 tahun lalu saat dirinya masih menjabat Kepala Desa (Kades 16 tahun,-red) di Desa Harapan Karya Kecamatan Pagelaran dan mencalonkan Bupati Pandeglang dari jalur independen karena berkeinginan untuk membangun daerah.

“Dimana Pandeglang ini mempunya aset besar yang harus dinikmati masyarakatnya secara menyeluruh. Aset itu diantaranya potensi tambang emas, pasir, batu, lautan yang luas dan sektor pertanian, kehutanan dan perikanan. Juga memiliki beberapa lokasi pelelangan ikan, bahkan kita memiliki pelelangan ikan terbesar di Binuangeun yang dibangun oleh Pemprov Banten dan juga peluang pengembangan berbagai peternakan, perdagangan dan jasa angkutan yang sejak dulu memiliki terminal bus dan sub terminal untuk kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Semua potensi itu, lanjut Yoyon memiliki peluang untuk bisa meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat Kabupaten Pandaglang.

“Namun itu tentu tergantung kepada sang pemimpinnya yang bisa dimenej dengan baik dan berinovasi memandu masyarakatnya. Insyaallah jika saya jadi Bupati Pandeglang maka saya sesungguhnya akan menunjukan karakter sang orang tua yang bisa mengayomi dan membimbingnya untuk mewujudkan Pandeglang Berkah Maju dan rakyatnya sejahtera,” ujarnya.

“Maka itu Yoyon Sujana yang merupakan berangkat dari Trah Rakyat, optimis akan direkomendasikan oleh pimpinan pusat Partai Demokrat dan optimis akan menang berpasangan dengan siapapun yang mempunya tujuan yang sama yaitu mewujudkan Pandeglang Berjaya (Pandeglang Berkah, Maju & Rakyatnya Sejahtera),” pungkasnya.

Sementara H.Tardi selaku tim H Roni Mitra dari kader Partai Gerindra yang akan maju di Pilbup Pandeglang Datang bersama Mulyadi, Andi dan Ajid yang datang untuk bertakziah sekaligus untuk melakukan konsolidasi agar bisa maju bersama Yoyon Sujana tersebut juga berkenan menggunakan Rompi Pandeglang Berjaya yang disematkan oleh Bacabup Yoyon Sujana.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *