Img 20240604 Wa0014

Mediasuararakyat.com – Simalungun, Sumatera Utara | Dalam memperkuat Serikat Buruh Solidaritas Indonesia (SBSI), ke sesama Pengurus Komisariat (PK) yang ada di di Simalungun Bawah agar dapat bergandengan tangan memperkuat nasib buruh. Beralamat dij alan asahan km 18 Bangun, kecamatan Gunung Malela, kabupaten Simalungun.

Acara peresmian kantor baru ini, dihadiri, Ramlan Sinaga, Lina Pakpahan (Bendahara) Selaku Ketua Umum, Ketua DPC Simalungun Bawah Tumpal Pasaribu, SH, MH, beserta pengurus, Ketua DPC Pematangsiantar Simanjuntak beserta pengurus.

Dalam kata sambutannya Ketua SBSI Simalungun Bawah, Tumpal Pasaribu dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi atas peresmian kantor baru ini yang nantinya, dengan luasnya wilayah simalungun maka terbagi lah tugas untuk memaksimalkan Kerja SBSI.

Ramlan sinaga dalam kata sambutannya berharap semua PK harus tetap solid dalam menjalankan roda organisasi untuk lebih baik dan membina kerjasama yang baik terhadap mitra kerja.

Pak Saragih Sitio selaku penasehat MPO menghimbau kepada DPC ataupun PK PK SBSI yang ada di Siantar Simalungun agar menjaga tetap solid dalam berorganisasi. Dan memberikan kepercayaan kepada mitra kerja dalam perburuhan.

Misliadi selaku tuan Rumah sekalian Ketua PK Bah Jambi, disela sela acara ini mengatakan terimakasih kepada tamu kami atau undangan yang hadir dalam acara ini atas kehadirannya dan memberikan masukan masukan untuk SBSI Solidaritas yang ada di Simalungun.

Acara ini diutup dengan acara makan dan doa bersama. Di hadiri sekitar 30 orang dari berbagai Pengurus Komisariat(PK) yang ada di Siantar Simalungun.

Penulis : S Hadi Purba

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *