Img 20240605 Wa0085

Mediasuararakyat.com – Banten | Kementerian Agama (Kemenag) menggelar lepas sambut kepala kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang, Rabu 5 Juni 2024.

Pelepasan Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang dari sebelumnya, H Amin Hidayat kepada H Lukmanul Hakim. Kini, H Amin Hidayat menjabat Kepala Kemenag Kota Cilegon.

“Pelepasan ini hal yang biasa sebagai kebutuhan organisasi, baik kepala kantor kemenag, KUA dan kepala madrasah. Doakan pak H Amin betah bertugas di Cilegon, dan dalam keadaan sehat. Doakan juga untuk pak H Lukman semoga betah bertugas di Pandeglang,” kata H Kosasih, selaku Kasubag TU Kemenag Pandeglang, dalam sambutannya.

Kepala Kemenag Kota Cilegon, H Amin Hidayat meminta, permohonan maaf kepada pegawai Kemenag Pandeglang selama bertugas.

“Dalam rangka lepas sambut hari ini, tentunya saya selaku manusia biasa mohon maaf. Tidak terasa sudah dua tahun saya menjabat di Kemenag Pandeglang, tapi belum bisa memberikan yang terbaik,” kata H Amin.

Ia berpesan, kepada para pegawai Kemenag Pandeglang untuk menjaga kekompakan. Terutama meningkatkan disiplin dalam bekerja.

“Selama saya bertugas di sini (kemenag Pandeglang,-red) pegawainya sangat hati-hati, disiplin, baik-baik dan lembut. Tetap jaga kekompakan dan jaga kondusifitas. Yang sudah kompak, harus lebih kompak, karena tugas saya sudah selesai di Pandeglang,” pesannya singkat.

Menurutnya, selama menjabat Kepala Kemenag Pandeglang masih ada Pekerjaan Rumah sehingga diharapkan PR tersebut dilanjutkan oleh Kepala Kemenag Pandeglang yang baru.

“Tentunya masih banyak PR yang harus diselesaikan. Saya titip kepada sahabat saya pak kepala yang baru, semoga Kemenag Pandeglang lebih maju. Harapan kita tidak boleh terlalu banyak mundur dan jangan melihat kebelakang,” ujarnya.

Sementara Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang, H Lukmanul Hakim mengatakan, kegiatan lepas sambut merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga Kepala Kemenag Kota Cilegon, H Amin Hidayat diberikan kesehatan selama bertugas.

“Jabatan itu kadang dibawah kadang diatas itu hal yang biasa. Jabatan itu adalah amanah. Semoga pak H Amin diberikan kesehatan selama menjalankan tugas di Cilegon,” katanya singkat. ****

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *