Whatsapp Image 2024 06 07 At 17.35.19

Mediasuararakyat.com – Tasikmalaya, Jawa Barat | Guna mempererat tali silaturahmi, Forum Jurnalis Tasikmalaya (FORNALIST) yang tergabung dari 17 Media cetak dan online yang ada di Kabupaten/Kota Tasikmalaya melakukan kunjungan ke Desa Sukarame Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya Kehadiran FORNALIST ini pun disambut hangat Oleh Kepala Desa Setempat, Jumat (07/06/2024).

“Saya disini merasa sangat tersanjung dan senang dengan kehadiran kawan-kawan media jurnalis ke kantor Desa Sukarame. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan komunikasi antar awak media, baik dengan pemerintah desa, tetap berjalan lancar dalam membangun sinergitas kedepannya,” ujar Ridho Mulyadi Kepala Desa (Kades) Sukarame.

“Kawan-kawan media online dan cetak  adalah mitra kerja, harus bekerja sama, maka dari itu kami siap menerima para awak media untuk kontrol sosial sekalian bersilaturahmi, untuk memupuk persatuan dan persatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan Pemerintah Desa Sukarame” imbuhnya.

Karena menurutnya, “Dengan bermitra bersama wartawan, pemerintah desa akan terbantu dalam hal mendorong pesan kepada masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di desa. saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang,” ucapnya.

Semoga dengan terjalinnya hubungan ini, “Diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax,” tutup Kades Sukarame.

Sementara,Forum Jurnalis Tasikmalaya ( FORNALIST), mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kepala Desa atas kunjungan Forum Jurnalis Tasikmalaya ke kantornya, InsyaAllah kedepannya, kami siap mendukung dan bersinergi dengan seluruh instansi, baik pemerintahan, Pemkab Tasikmalaya, Pemerintah Desa , TNI, Polri dan lainnya.

Penulis : Daddy NS

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *