Img 20240608 Wa0203

Mediasuararakyat.com – Banten | Sampah yang menumpuk di sepanjang jalan Kecamatan Kasemen Kota Serang, Provinsi Banten menimbulkan bau tidak sedap. Diduga Pemkot Serang tutup mata.

Ketua Forum Pemerhati Lingkungan (FLIP) Provinsi Banten, Mardiana mengaku perihatin melihat kondisi seperti itu, dimana tumpukan sampah sudah lama dibiarkan tanpa ada tindakan dari pihak terkait.

“Sampah yang menumpuk di sepanjang jalan menuju Kecamatan Kasemen tepatnya di Kampung Margaluyu sudah lama berserakan dan menimbulkan bau tidak sedap pengguna jalan,” ungkap Mardiana kepada media, Sabtu (08/06/2024).

“Dinas LH Kota Serang sepertinya tutup mata melihat kondisi tumpukan sampah itu,” sambungnya.

Mardiana mengatakan, pihaknya selaku aktivis lingkungan sangat menyayangkan DLH Kota Serang yang menginformasikan tumpukan sampah tersebut.

“Kami sudah membahas soal tumpukan sampah yang dikeluhkan masyarakat itu bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada tanggal 5 Juni 2024 kemarin untuk segera ditindaklanjuti,” katanya, seraya menambahkan persoalan sampah di wilayah Kota Serang harus menjadi perhatian serius oleh dinas terkait.

Sementara Kepala DLH Kota Serang hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan soal sampah tersebut.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *