Incollage 20240608 183512837

Mediasuararakyat.com – Simalungun, Jawa Barat | Selama Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), SH, MH, julukan Simalungun yang selama ini JR (Jalan Rusak) akhir-akhir ini hampir hilang di kota Bumi Habonaran Do Bona , karena hampir seluruh kecamatan jalan yang rusak tengah dalam perbaikan.
Buktinya jalan di 32 Kecamatan hampir tuntas selesai karena sebelumnya masyarakat Kecamatan mendukung program pemerintah yaitu Marharoan Bolon (Bekerja bersamaan dengan Masyarakat)

Hal itu dikatakan Djalen Sinaga SPd Tokoh masyarakat Simalungun Atas di Pematang Raya Sabtu 8/6, kepada awak media ini menanggapi tentang pencalonan Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH ke 2 kalinya.

Selanjutnya dikatakan nya, padahal jabatan Bupati Simalungun baru jalan 3 tahun lebih belum sampai 5 tahun.Bagaimana bisa tuntas program untuk memajukan Kabupaten Simalungun baru 3 tahun jalan sudah mengikuti Pilkada serentak November mendatang 2024 .

Dapat ditambahkan setiap kecamatan dari 32 Kecamatan (386 desa/Nagori)tengah perbaikan jalan, seperti pembangunan jalan Haranggaol ke Tiga Ras ,Sipoldas Partuakan dan Simpang Rani Huta ke Dolok Saribu.

Bukan hanya itu program Marharoan Bolon di Kabupaten Simalungun tengah berlanjut (Bekerja bersamaan dengan Masyarakat) termasuk turun ke seluruh Kecamatan untuk menghadiri kebaktian ke Gereja Katolik, HKBP, GKPS, GPDI dan perayaan Ummat Islam.

Djalen Sinaga SPd yang juga Ketua Group Marharoan Bolon pendukung Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH 2Priode menjelaskan, siapapun Wakil Bupati Simalungun menggandeng Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH kami tetap mendukung program Bupati Simalungun 2 Priode nanti nya, ujarnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media ini
(S.Hadi Purba TBK)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *