Img 20240609 Wa0245

Mediasuararakyat.com – Banten | Penerangan Jalan Umum (PJU) menuju obyek wisata pemandian air panas Cisolong Pandeglang minim alias gelap gulita. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang diminta tidak tutup mata.

Encup selaku pengelola Obyek Wisata Cisolong milik Dinas Pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) Pandeglang itu mengatakan, sudah satu tahun PJU sepanjang jalan menuju obyek wisata Cisolong itu dibiarkan mati tanpa ada perbaikan.

“Soal PJU memang sudah lama mati dan dikeluhkan para pengunjung Obyek Wisata Cisolong. Kami minta Dishub Pandeglang untuk segera memperbaiki PJU itu,” ungkap Encup kepada media, Minggu (09/06/2024).

Dikatakannya, para pengunjung banyak berdatangan untuk menikmati Obyek Wisata air panas Cisolong hingga malam pukul 22.00 WIB.

“Ada penerangan dari rumah-rumah penduduk dan di lokasi obyek wisata Cisolong saja, sementara untuk PJU sudah tidak berfungsi alias mati total sejak 1 tahun lalu sampai sekarang belum ada perbaikan,” katanya.

Sementara Enci salah satu pengunjung asal Kabupaten Lebak mengeluhkan dengan minimnya PJU ke lokasi obyek wisata Cisolong tersebut.

“Ko jalan menuju obyek wisata sih pada gelap tidak ada PJU sama sekali. Bagaimana pengunjung nyaman kalau ke lokasi wisata gelap seperti ini,” ujarnya.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *