Img 20240611 Wa0047

Mediasuararakyat.com – Banten | Untuk menghadapi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pandeglang keukeuh akan mendorong kader terbaik untuk maju di pemilihan bupati (Pilbup).

Beberapa pengurus DPD PKS Kabupaten Pandeglang menyatakan, bahwa di Pilkada serentak 2024, PKS sudah bulat untuk mendorong kader terbaik maju di Pilbup Pandeglang.

“Iya kami tetap akan mendorong kader terbaik PKS untuk maju di Pilbup Pandeglang, salah satunya Pak Tb.Asep Rafiudin Arief selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Pandaglang,” tandas dua anggota DPRD Pandeglang yang tidak mau disebutkan namanya ini kepada media, Selasa (11/06/2024).

Keduanya yang juga anggota DPRD Pandeglang yang kali kedua terpilih kembali di Pileg lalu ini, menyatakan PKS terus membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk berkoalisi membangun Kabupaten Pandeglang lebih baik kedepannya.

“Untuk maju di Pilbup Pandeglang harus berkoalisi dengan partai lain, salah satunya dengan Demokrat dan PKB. Mohon doanya saja, Insya Allah PKS bisa menghantarkan kader terbaik itu di Pilbup Pandeglang,” katanya.

Sementara ditemui ditempat terpisah, Sofar selaku tim LO Yoyon Sujana menyatakan pihaknya telah membangun komunikasi dengan Ketua DPD PKS Pandeglang yang didorong untuk maju di Pilbup Pandeglang tersebut.

“Kami sudah intens membangun komunikasi dengan PKS khususnya dengan Pak Tb.Asep untuk sama-sama maju di Pilkada Pandeglang. Itupun karena dorongan dari masyarakat yang menginginkan pak Yoyon Sujana bisa maju dengan pak Asep Rafiudin Arief di Pilbup Pandeglang,” katanya.

“Insya Allah pasangan ideal Yoyon Sujana dari Pandeglang Selatan dan Tb.Asep Rafiudin Arief dari Pandeglang Utara,” imbuhnya.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *