Img 20240613 Wa0002

Mediasuararakyat.com – Indramayu, Jawa Barat | Program Dana Desa (DD) Tahap I dari APBN, Desa Karangasem Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, bangunkan jalan lingkungan secara betonisasi

Pelaksanaan pembangunan di Ludoyong Karangsari gang H. Sidik dan gang Meja bunder dengan panjang 500 meter lebar ada yang 2 meter, 2,5 meter dan 3 meter.

Ketika di temui awak media di lokasi pekerjaan, selaku pelaksana lapangan Raksa Bumii Karangasem Jali, ” menerangkan, Program Dana Desa Tahap I Kami Realisasikan untuk jalan lingkungan secara betonisasi, dan untuk sistem pembangunan kami gunakan masyarakat setempat secara swakelola”, ungkapnya.

Lanjutnya, Selama kami masih mengemban amanah dan dipercayai Ibu Kade dan masyarakat untuk membangun di Desa dan untuk meyalurkan program-program pemerintah, meningkatkan dan memajukan Desa menuju sejahtera,Program tersebut kami salurkan sesuai juklak dan juknisnya pemerintah, dari hasil musdus dan musdes jajaran masyarakat dan tokoh masyarakat alim ulama”, terangnya Jali.

Di tempat terpisah tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan, kami atas nama masyarakat mengapresiasi tentang kinerja Kades Karangasem Ibu Kades Lela Wasilah melalui Raksa Bumi Rojali atau Jali, Selama jadi pelaksana banyak peningkatan dan kemajuan”, ucap Tokoh Masyarakat.

( Idin )

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *