Img 20240614 Wa0345

Mediasuararakyat.com – Banten | Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini mendatangi Klinik Utama Mata Saruni yang berlokasi di Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, pada Jumat (14/6/2024).

Kedatangan Mensos Risma ke Klinik Utama Mata Saruni guna meninjau pelaksanaan operasi mata katarak dalam rangka bakti sosial Kemensos yang bekerjasama dengan KU Mata Saruni.

Pemilik Klinik Utama Mata Saruni, dr Darmawan M Sophian mengatakan, hadirnya Mensos didampingi Bupati Pandeglang Irna Narulita untuk meninjau pelaksanaan operasi mata katarak di Klinik Utama Mata Saruni merupakan salah satu pemantik semangat para pejuang kesehatan di Kabupaten Pandeglang terutama yang tergabung di KU Mata Saruni tersebut.

“Hadirnya ibu Mensos untuk meninjau secara langsung kegiatan baksos di klinik ini menjadi suatu motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” katanya singkat.

Sementara itu, Direktur PT Lados Yasa Cala mengatakan, jumlah masyarakat yang datang untuk melakukan pemeriksaan dan operasi mata katarak berjumlah 163 pasien.

Yang mana pasien yang datang ke klinik bukan saja dari Kabupaten Pandeglang, tetapi ada beberapa yang datang dari Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

“Jumlah pasien yang datang hari ini ada 163 pasien berasal dari masyarakat Provinsi Banten bukan saja dari Kabupaten Pandeglang,” ujarnya singkat.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *