Img 20240615 Wa0054

Mediasuararakyat.com – Banten | Kembali Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga di Desa Awilega Kecamatan Koroncong, Sabtu (15/06/2024).

Ketua PUB Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief yang didampingi pengurus lainnya secara simbolis memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah tersebut.

“Hari ini (15/06) PUB Pandeglang menyerahkan bansos paket sembako pada masyarakat yang kurang mampu di Desa Awilega Kecamatan Koroncong. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Tb. Asep yang juga Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini.

Tb. Asep mengatakan, program kegiatan bansos telah menjadi program rutin PUB Pandeglang ke beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang.

“Insya Allah program PUB Peduli dengan melakukan bansos ini akan terus dilakukan untuk masyarakat khususnya warga yang kurang mampu fakir miskin dan kaum duafa termasuk anak yatim di wilayah Kabupaten Pandeglang,” katanya singkat.

Hal senada disampaikan H.Arief Rachmat Hidayat yang juga pengurus PUB Pandeglang mengatakan selain memberikan bantuan langsung kepada masyarakat juga menampung berbagai keluh kesah masyarakat yang akan PUB Pandeglang perjuangan.

“PUB hadir untuk kepentingan masyarakat. Selain program bansos, beberapa program lainnya akan dilakukan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya, seraya menambahkan termasuk membantu pemerintah untuk menurunkan angka stunting dibeberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang.

Sedangkan Ketua RT Dede Jaelani menyampaikan terima kasih kepada PUB Pandeglang atas kepeduliannya pada masyarakat di wilayahnya tersebut.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PUB Pandeglang atas bantuan yang diberikan,” katanya singkat.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *