Img 20240625 Wa0254

Mediasuararakyat.com – Banten | Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah di Kantor DPW PPP Banten menjadi saksi dari kehadiran yang mencolok, yakni Bakal Calon Walikota Ahmad Jayani. Kehadirannya memberikan warna tersendiri dalam proses seleksi yang cukup bergengsi ini.

Ahmad Jayani, yang merupakan salah satu bakal calon walikota Serang yang sangat diantisipasi, memberikan pernyataan yang menginspirasi dalam kegiatan tersebut.

“Saya hadir dengan niat tulus untuk melayani dan membangun daerah Kota Serang. Proses seleksi ini adalah langkah awal yang penting dalam memilih pemimpin yang berkualitas dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat,” katanya singkat, Selasa (25/6/2024).

Kehadiran dan komitmen Ahmad Jayani dalam proses seleksi ini memberikan harapan baru bagi masyarakat untuk memiliki pemimpin yang visioner dan berdedikasi tinggi. Dengan pengalaman dan visi yang dimiliki, Ahmad Jayani menegaskan tekadnya untuk menjadi pemimpin yang responsif dan mampu menjawab tantangan zaman.

Proses seleksi yang berlangsung di Kantor DPW PPP Banten, Jl. Mayor HM. Muslih No. 50 Lingkar Selatan Serang – Banten, semakin semarak dengan kehadiran Bakal Calon Walikota Ahmad Jayani. Semua mata tertuju pada proses seleksi yang berlangsung transparan dan profesional, dengan harapan terbaik untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik bagi daerah.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *