Pngtree Gerindra Party Logo General Elections In 2024 Greting Crads Png Image 9163809

Mediasiararakyat.com – Banten | Partai besutan Prabowo Subianto berpeluang menang telak di Pilkada Pandeglang 2024. Bahkan, kader Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang sangat berpeluang maju di Pilkada 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada empat nama kader Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang yang masuk dalam pusaran bursa bakal calon Bupati Pandeglang 2024 mendatang.

Yakni, Rifky Hermiansyah Anggota DPRD Banten, Tubagus Udi Juhdi Ketua DPRD Pandeglang, Fikri Febriansyah Anggota DPRD Pandeglang, sekaligus Ketua DPC Gerindra Pandeglang, dan Erin Fabiana Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pandeglang.

Keempat kader Partai Gerindra ini sosok bakal calon kepala daerah yang diharapkan masyarakat menuju Pandeglang maju.

“Kami sebagai kader siap all out mendukung kader maju di Pilkada Pandeglang,” kata Tubagus Udi Juhdi, Politisi Partai Gerindra, Senin 24 Juni 2024.

Udi mengatakan, untuk pasangan bakal calon di Pilkada Pandeglang belum bisa ditentukan. Meski saat ini sedang ramai menjadi perbincangan, Partai Gerindra akan mengusung beberapa calon di Pilkada.

“Karena politik itu dinamis, dan semua orang memiliki peluang yang sama, ditambah banyak juga kader gerindra yang lebih tangguh, dan siap, seperti ada pak Rifki, pak Erin, dan pak Fikri,” terangnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Fikri Febriansyah membenarkan, partainya akan mengusung kader internal di Pilkada 2024. Diantaranya Rifky Hermiansyah, Tubagus Udi Juhdi, dan Erin Fabiana.

“Jadi sementara ini kita masih tetap akan mengusung kader internal. Termasuk saya sendiri,” katanya.

Fikri menegaskan, mengenai siapa yang diusung di Pilkada Pandeglang masih dalam pembahasan internal partai. Belum mengerucut kepada satu nama. Yang jelas, partainya akan solid mengusung kader internal di Pilkada 2024 sesuai arahan Dewan Pimpinan Pusat atau DPP.

“Partai kami ini tegak lurus satu komando, maka siapapun nanti nama yang diusung maka siap mengikuti, dan kita masih mengusung kader internal,” katanya. ***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *