Img 20240628 Wa0002

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Pilkada 2024 di Karawang tinggal hitungan hari, namun hingga kini belum ada instruksi atau rekom dari DPP Partai Gerindra terkait siapa yang akan diusung untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati nya di Pilkada Karawang.

Mediasuararakyat.com saat wawancara Jumat (28/06/2024) diruangan Ajang Supandi, SH Ketua DPC Partai Gerindra Karawang mengatakan, siapa pun yang didukung dan mendapat rekom oleh partai, saya akan dukung allout.” katanya.

Lanjut Ajang, Kita kan patsun terhadap keputusan partai (DPP Gerindra), karena mekanisme rekomendasikan kewenangannya DPP Partai Gerindra, yang diajukan DPD ke DPP kemudian DPC melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, setelah itu dilanjutkan ke DPD untuk melakukan fit and propertest apabila sudah ditentukan tinggal menunggu siapa yang akan mendapatkan rekom oleh DPP Partai Gerindra. Kemudian DPC tunggu instruksi dari DPP siapa yang mendapatkan rekom, itu kita akan tunggu. 

“DPC tidak melihat siapa-siapa atau orang per Orang (baik kader maupun diluar kader) tapi yang direkom oleh DPP Gerindra itu yang akan didukung” jelas Ajang. (tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *