Img 20240629 Wa0005

Mediasuararakyat.com – Banten | Sejak mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Demokrat sebagai Bakal calon bupati (Bacabup) Pandeglang Yoyon Sujana terus melakukan konsolidasi dan komunikasi politik dengan berbagai kalangan termasuk mulai pemasangan baliho dibeberapa sudut kota Pandeglang.

Opar selaku LO Yoyon Sujana Bacabup dari Partai Demokrat ini membenarkan, bahwa sejak menerima tugas dari DPP Partai Demokrat tanggal 12 Juni 2014 lalu terus melakukan roudhsow ke tokoh ulama dan masyarakat termasuk beberapa parpol membangun komunikasi sesuai arahan dan intruksi partai tersebut.

“Dan mulai hari ini, tim sudah memasang baliho ukuran kecil dan besar di pasang dipusat kota hingga sudut desa. Bahwa Pak Yoyon Sujana Bacabup Pandeglang siap memimpin Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera (Berjaya) dan (Perubahan Akan Segera Terwujud dan Islami (Pasti),” ungkap Opar kepada media, Jumat 28/06/2024).

Dikatakannya, terkait dengan survei sudah mulai dilakukan dengan lembaga survey sesuai arahan DPP.

“Insyaallah untuk survei pembanding dari Pak Yoyon Sujana sebagai Bacabup Pandeglang akan kita sampaikan hasilnya nanti,” katanya.

Ditambahkannya, dalam waktu dekat Bacabup Yoyon Sujana akan menggelar deklarasi bersama pasangan Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dan partai koalisi untuk berjuang menghadapi Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Dalam waktu dekat akan deklarasi, nanti rekan-rekan media akan tahu dan diinformasikan,” pungkasnya tanpa menyebutkan pasangan Bacawabup dan partai koalisi tersebut.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *