Img 20240629 Wa0164

Mediasuararakyat.com – Banten | Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024, Tim Relawan Melenial Pendukung Iing (Maping) terus bergerilya mensosialisasikan Iing Andri Supriadi sebagai Bakal calon bupati (Bacabup) Pandeglang.

M.Alan Zaelani,SE selaku Ketua tim relawan Maping mengatakan, bahwa sejak dibentuknya tim relawan Maping di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang terus bergerilya melakukan sosialisasi majunya salah satu tokoh muda asli pribumi yaitu Iing Andri Supriadi menjadi Bacabup Pandeglang pada perhelatan Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Kami Tim Relawan Maping telah mensosialisasikan Iing Andri Supriadi maju di Pilbup Pandeglang dengan memasang Baliho Bacabup Iing Andri dibeberapa titik di kecamatan,” ungkap M.Alan Zaelani kepada media, Jumat (28/08/202) usai pemasangan Baliho tersebut.

M.Alan Zaelani mengatakan sosok Iing Andri Supriadi sebagai salah satu politikus muda dari Demokrat yang kini menjabat Ketua Komisi III DPRD Pandeglang dinilai cukup piawai untuk mewakili kaum muda menjadi pemimpin di Kabupaten Pandeglang.

“Pak Iing Andri asli pribumi tokoh muda yang dekat dengan semua kalangan terutama para ulama harus kami dorong maju di Pilbup Pandeglang dan Tim Maping siap berjuang untuk kemenang Iing sebagai pemimpin masa depan Pandeglang untuk berkelanjutan,” tandasnya.

Senada juga disampaikan Sekretaris Tim Relawan Maping, untuk suksesnya Iing Andri Supriadi maju di Pilbup Pandeglang telah merapatkan barisan berjuang terus bergerilya mensosialisasikan Iing Andri Supriadi sebagai Bacabup Pandeglang.

“Kami dari tim relawan Maping optimis dengan siapapun Pak Iing Andri berdampingan maju di Pilbup Pandeglang insyallah menang dan kami akan terus gerilya sosialisasi,” ujarnya.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *