Img 20240702 Wa0057

Mediasuararakyat.com – Banten | Yoyon Sujana, SE bakal calon bupati (Bacabup) Pandeglang terus inten melakukan komunikasi politik dengan partai koalisi yakni PDIP, PPP dan Nasdem. Mengaku optimis bisa maju di Pilkada 2024 mendatang bersama parpol koalisi tersebut.

Yoyon Sujana yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat ini mengatakan, bahwa sejak mendapatkan surat tugas dari DPP Demokrat tanggal 12 Juni 2024 lalu dirinya terus membangun komunikasi politik dengan berbagai partai untuk membangun koalisi bersama menuju Pemilihan bupati (Pilbup) Pandeglang yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah saya terus membangun komunikasi dengan semua pihak terutama dengan beberapa parpol dan pasangan calon wakil bupati (Bacawabup) yang satu visi dan misi untuk membangun Kabupaten Pandeglang lebih maju dan rakyatnya sejahtera,” ungkap Yoyon Sujana kepada media, Selasa (02/07/2024).

“Semoga saja PPP dan PDIP termasuk Nasdem bisa bersama untuk maju di Pilbup Pandeglang nanti. Komunikasi pun masih terus tim lakukan,” sambungnya.

Yoyon Sujana yang saat ini menjabat Wakil Ketua 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Banten ini mengaku optimis dirinya akan maju di Pilbup Pandeglang melalui rekomendasi DPP Demokrat dan partai koalisi tersebut.

“Insya Allah saya optimistis bisa maju di Pilbup Pandeglang. Mohon doanya dari semua masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk Pandeglang Berjaya (Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera),” katanya.

Ditambahkan Yoyon, majunya sebagai Bacabup Pandeglang adalah untuk menjemput kegagalan yang tertunda dan keprihatinan melihat kondisi daerah Pandeglang yang masih jauh tertinggal pembangunan di Provinsi Banten seperti soal infrastruktur jalan, kesenjangan sosial dan kesejahteraan rakyat yang dirasakan masih jauh sesuai harapan, termasuk kesejahteraan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN yang masih jauh sesuai harapan.

“Semua itu akan menjadi prioritas dalam kepempin Yoyon Sujana ketika rakyat memberikan amanah untuk menjadi Bupati Pandeglang 5 tahun yang akan datang. Ini akan saya buktikan dan tunjukan pada rakyat Pandeglang,” pungkasnya.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *