Whatsapp Image 2024 07 03 At 08.47.24

Mediasuararakyat.com – Indramayu, Jawa Barat | Kolam renang Tiga Bintang Firdaus yang terletak di desa Jatimulya kecamatan Trisi kabupaten Indramayu merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Suasana di kolam renang Tiga Bintang Firdaus sangat menyegarkan dengan kehadiran pepohonan yang lebat selain itu wahana permainan anak banyak di jumpai di kolam renang ini, seperti hanyan kolam renang baik untuk orang dewasa dan anak-anak, bahkan mulai dari water park dan outdoor.

Namun begitu belum lama ini terjadi insiden ketika bocah berinisial W asal kampung Telaga panjang Desa Tanjung Rasa kecamatan Tambak Dahan kabupaten Subang jawa barat, Tenggelam di kolam renang Tiga Bintang Firdaus itu, padahal pihak petugas sudah menghimbau kepada korban agar menjauh dari kolam yang untuk orang dewasa namun korban membandel tetap mendekati kolam yang dalam itu.

Dari informasi yang di himpun peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum’at (14/06/2024), bocah asal Subang itu yang masih berusia 6 tahun meninggal tenggelam di kolam tersebut (Her)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *