Img 20240703 Wa0284

Mediasuararakyat.com – Banten | Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep putra presiden RI Joko Widodo memberikan dukungan langsung kepada pasangan Cabup dan cawabup Pandeglang Dewi-Iing untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024. Kedua pasangan ini dianggap potensial untuk memenangkan Pilkada di Pandeglang.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini meminta kepada seluruh kader PSI dan masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Dewi-Iing karena dirinya menganggap kedua pasangan ini sangat berpengalaman dan mampu membawa Pandeglang ke arah kemajuan.

Dalam video pendek yang di bagikan di laman beranda Iing Andri Supriadi, Kaesang secara gamblang memberikan dukungan kepada Dewi-Iing untuk maju di Pilkada Pandeglang. 

Putra dari Presiden Joko Widodo ini juga mengaku bahwa kedua pasangan (Dewi-Iing) tersebut cukup potensial untuk memenangkan Pilkada di Pandeglang.

“Saya meminta kepada warga kabupaten Pandeglang untuk memilih ibu Dewi dengan mas Iing sebagai Bupati dan wakil bupati Pandeglang selanjutnya. Dengan Kapabilitas yang dimiliki oleh keduanya di rasa sangat bisa membawa kemajuan untuk kabupaten Pandeglang ke depan,” ungkap Kaesang.

Sementara itu, saat di hubungi melalui telepon selulernya Iing Andri Supriadi membenarkan pernyataan tersebut, dan ia mengaku sudah mendapatkan dukungan serta rekomendasi langsung dari PSI.

“Kami ketemu di DPP PSI dan alhamdulillah kami di sambut baik oleh mas Kaesang, dan beliau langsung memberikan wejangan kepada kami (Dewi-Iing), beliau (Kaesang) berpesan kepada kami (Dewi-Iing) untuk mengedepankan kepentingan masyarakat, karena didalam perjuangan politik titik akhirnya bukan soal keluasan tapi memperjuangkan kepentingan masyarakat adalah yang utama,” kata Iing kepada media, Rabu (3/7/2024).

Untuk itu lanjut Iing, dengan dukungan tersebut sebagai modal besar untuk memenangkan pada Pilkada yang akan di gelar bulan November mendatang.

“Tentu ini dukungan yang sangat luar biasa, sebab mas Kaesang selain ketua umum PSI juga sebagai putra presiden,” ujarnya singkat.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *