Img 20240707 202843

Mediasuararakyat.com – Banten | Partai Gerindra Banten mengukuhkan tim pemenangan Bakal Pasangan Calon atau Bacalon Gubernur-Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

Ketua Tim Pemenangan Andra-Dimyati dinahkodai oleh Anggota DPRD Banten terpilih Daerah Pemilihan Kabupaten Pandeglang, Rifky Hermiansyah.

Penyerahan surat keputusan tim pemenangan diserahkan Ketua Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni di salah satu villa di wilayah Kecamatan Cisaat, Kabupaten Pandeglang.

Tak hanya tim pemenangan Kabupaten Pandeglang, bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni juga mengukuhkan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Lebak.

Andra meyakini, tim pemenangan Pilkada Banten 2024 yang dikukuhkan, dapat segera merapatkan barisan untuk memenangkan bacalon Andra-Dimyati. 

“Dengan kesolidan semua tim saya menyakini kemangan sudah ada di depan mata untuk memimpin Banten,” kata Andra Soni.

Andra berpesan, kepada seluruh tim yang sudah terbentuk agar langsung bekerja keras dalam memenangkan Pilkada Banten 2024. 

“Kita tak diajari untuk foto-foto, tapi kita harus bergerak dengan kerja bersama untuk memenangkan kontestasi Pilkada,” pesannya.

Ketua Tim Pemenangan Andra-Dimyati Kabupaten Pandeglang, Rifky Hermiansyah mengatakan, dengan segala kekuatan mesin pemenangan yang dimilikinya siap totalitas memenangkan Andra-Dimyati di Pilkada Banten, khususnya di Kabupaten Pandeglang.

“Kami siap total akan memenangkan pak Andra dan pak Dimyati di Kabupaten Pandeglang. Saya targetkan menang total karena kami sudah siap segalanya,” tegasnya.

Setelah dikukuhkan menjadi tim pemenangan, kata Rifki, tim yang terbentuk bakal melakukan kosolidasi ke semua lintas dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersama-sama memilih Bacalon Gubernur-Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten tahun 2024.

“Tentu kita akan galang kekuatan dari seluruh masyarakat, seperti kami memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden,” katanya.

Selain tim yang sudah terbentuk, Rifky menyatakan, bakal merapatkan barisan semua relawan yang siap mendukung Andra-Dimyati di Pilkada Banten. 

“Kita berjuang untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Banten. Targetnya, pak Andra dan pak Dimyati menang di Pilkada,” ujarnya.***

Penulis: SN

Asep Ucu Banten

Editor : Asep Ucu Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *